BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 10 November 2009

najoooong !!! watdepak ???

Poko nya bgn kaya biasa udah siap mau berangkat sekolah, tp ada yg kurang=DUIT GUE KEAMANA ??? ooh t'nyata blm di kasih duit nya.

Tp, gue jg rada" sebel sama kaka gue euy. Habis yah, die ngambil duit gue yg udah cape gue tabung coba ih ? NAJONGGGGG !!!!

Pas nyampe sekolah, yah biasa dateng pagi" ketemu si kaka, Alya, Hana. Masuk kelas udah ada org. dan bla bla bla.

Ada si Abel sama Salma langsung NGAPALIN buat TO. Tp yah, jujur gue mah gk NGAPALIN. cuma baca bentaaaaaaaaarrrrrrrrrr begete. is magic right ???

Yah terus TO pun dimulai.

Berasa begete lah itu mah, tangan nya teh uda GEMETERAN !! MERINDING HATI !!
Mata nya udah pusing. dan gue jg udah yakin nilai TO gue bakalan jelek kya muka lu jelek[engga atuh engga, muke lu mah ganteng lah cantik lah.]
Terus dgn seksama gue ngerjain abis"an.

Terus, dgn baik hatai nya B'Dewi menraktir kite GORENGAN. Dgn tujuan cape" udah ngerjain TO.
uh uh uh ye. pirikitiw.

Pas istirahat kn lg pada ngumpul", terus sebelahan sama anak" +DARK EVIL+. Pa pukul" itu mah. BOJEG AIH !!

Pas pelajaran IPA. kite d kasih tugas. D suruh ngerangkum cenah. BAB 5 !! BENGA nya gue malah ngerangkum BAB 6. NAJOOONGGG !!

Terus malah banyak yg ngerjain B.ARAB. Dan gue jg salah ngerjain !! do shit !!

Terus kite maen yg jempol" itu tea gening. dan bla bla bla.

Pas pelajaran PLH. P'Mul ngajak di luar belajar nya soal nya PANAS begete. Jd weh di luar. Nah, pas d luar itu ada kelas 6E !! muehehehe sneng boo !!!

Pas pelajaran B.ARAB. Kn d tes yg imsah" gt tea gening tp sendiri". Terus yg p'tama teh Jubran. Die yg minte maju ke depan. Pas die rada" lupa, si Majid blg "ayoooo MASTER OF TOJOS !! BERUSAHA LAH !!!" ngakak.

Pas istirhat kn, gue te gk makan. Kaga tau lah, poko nya si Abel ma Salma TEROBSESI BEGETE kalo gue itu kaga makan. Iyeh lah, gue jg org nya gampang maag.
S="makan atuh puulll !!"
A="Iyah. makan atuh pull biar gk maag. tuh kn sekarang km maag !!"
F="Gk. gk laperrr"
S="Blgin ke excell siah !!"
F="Nya hok weh. da udah kaga pacaran ini. Die nya jg meren kaga peduli."

Salma dan Abel lalu keluar kelas[geleh]
si Salma ma Abel blg ke Excell kalo gue gk makan.
Kaga tau lah reaksi si Excell nya, gue kaga liat.
Terus pas gue lg di luar, ada Excell.
E="Udah makan blm ??[sambil meraktekin cara makan]"
F="[geleng"]"
E="Makan dulu atuh. Tar sakit."
F="Gk. ah. gk laperrrrr"
Die nya di ajak kabur ma si Pirli.

Pas di ssc...... jeng jneg jeng.
Di kelas baru ada gue ma si Rafii. ehh, gue uda seneng" gk ada anak" UTIS[ARIL, HELMI, RADIT.] Tiba" mereka dateng.
Terus ngomong" bacot jebret gt deeeeh.

Ngomongin MUTAYY lah, BO'EL lah, TO lah, RUMUS MATIK lah[si Rdit ma Raffi] sampe ngomongin EXCELL !! watdepak ??????

Terus pas pelajaran matik, pada kerja sama tea gening. Untung si B'Ani nya lg kaga ada di kelas, jd weh pa nyontek". Tp tetep aje ketauan boo !! watdepak !!!!!!

Yah poko nya hari ini, biasa aja. tp asa yg seneng.

0 comments: