BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 11 November 2009

ah, PRET !!

ada suatu insiden yg gmnaaaa gt. baca ada deeeh. tp, gue mulai dari pagi" nya okeh ?

pagi" pas mandi jatoh gera. najis najong sekali aih !!

nyampe sekolah masih rada" sebel sama si kaka butut itu !! pak begete aih !!

terus kite te pemantapan weh.

Pas pelajaran IPA, kelas kite percobaan konduktor sama yg isolator. ah kaga penting lah itu mah yah.
udah sekipa aja.

pas pelajaran bahasa inggris kn kite di tes speaking. di suruh milih mau story, flash new, ato announcemment. gue, Salma, ma Abel milih announcemment. dan yg milih itu harus di luar dulu.
yaudah kite keluar weh.

terus si Ojan ke kelaa 6a. terus die blg "pulllllll. ada surat niiiiihhhhhh !!!"
f="apaan ??"
o="aku bacaan yahhhhh"
f="hok weeh"
si Ojan nya sambil seserian tea gening bacaan nya.
terus gara" gue gk yakin, gue baca itu surat. isi nya gini[sorry yeh, yg ngasih surat na.]
"aku tuh suka kamu dari kelas 4 fullah. aku tuh ingin kamu mau jdian sama aku.
from: ****"
IT'S MAGIC RIGHT ??? gile aja !! tu anak katarak begete aih !!
terus kn, gue tu tau begete kalo si ****, okeh blg aja die pret.[aneh amat. sama kaya judul nya]
Salma ma Abel malah yg heboh tea gening.
sampe ngomong "sarap lu pull !! edan !!"

Pas gue nyamperin ke kelas nya, si kata temen nya, kite blg aja die cantik. itu emh beneran.
tp gue blg "aku mah apal bgt da tulisan die kaya gmn. beda jaoh sama yg ini." dan si cantik manjawab dgn seksama "iyeh, memang bkn die yg nulis. tp temen nya yg lain."
waaaaah ????????
terus pas Salma ma Abel nongol" emg bener, si pret nyumput" gt.

habis itu, si cantik keluar dan blg gini ke gue "di terima kaga ??" dgn anggun nya gue jawab "kaga.". dan t'nyata excell and the geng lg ada di blakang gue !!

pas gue masuk mau di tes. sebelum nya kn di suruh duduk dulu.
dan gue duduk di kursi ajaib yg bisa bikin org" jatoh. gue duduk di kursi ajaib nya DIMAS !! dgn anggun nya gue jatoh yg sangat mempesona. najooooooooooonnnnnggggggggg !!!!
1 kelas ngakak.

pas gue di tes. lebay nya naujubillah alaihim gambreng !! dan blablabla.

terus pas udah mau masuk habis istirahat si Ravi nanya dgn lantang nya "td si pret nembak km yah ?? di terima gk ??" gue jawab "yah kaga lah, da aku mah masih suka si excell." tiba" si Ravi teriak "EXCEEEEEEEEELLLLLLLLLLL !!!!!!!"

pas pelajaran b.indonesia kn di suruh wawancara, gue ma Salma wawancara P'MUL. Kalo si Abel ma Trea wawancara B'DEW. pokona mah sama si P'mul mah bojeg lah itu mah.

pas kite salin, si Moslem ngejek" gt lah. habis itu si Majid nanya "td ada yg nembak km yah ??" dan blablabla.

pas peljaran HAFALAN !! GILAAAAAA !! KERINGET SALJU !!! itu mah lah langsung keringet salju tea gening. huh. tp untung bisa !! [bangga]

pas pelajaran PKN, P'Tris ngejelasin. gue, Salma, Abel, Jubran ma Majid mah malah maen". it's magic right ?????? kite di marahin itu mah.
terus kn di suruh ngerangkum, si Jubran mah malah liat ke gue. Gara" gue baek hati dan tidak sombong, rajin menabung pula[najoooong]. jd weh gue kasih liat, kata si Majid "ih, kaya org pacaran !!" watdepak !!!!! =x gue babuk tu si Majid.

terus si Majid keluar kelas, pas masuk kelas lg teh langsung blg "ada poto nya exceellllll sama geng nya !!!!!"
pas gue keluar, t'nyata bener. emg ada. dan di bawah nya poto excell and the geng pun ada poto gue ma temen". gila lah itu mah. oiye, itu poto yg pas di bosscha.

terus yah, pas si Salma lg liat tu poto. si ******* blg "ini mah poto para setan[poto gue ma temen"] kecuali si fullaah !!" waaaaaah ????????

pas plg sekolah, si ALYA kn ultah. di suruh minum JD yg di campur kecap lemon edan lah itu mah !! sampe d banjur !! hahahaha,

udah dulu yeh, lg seru chat nihh. babai

0 comments: