BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 13 November 2009

jgn sampe DENDAM KESUMAT !! -

JGN SAMPE DENDAM KESUMAT yah GoBel !!

td pas plg dari sekolah, gue dan temen" yg lain nya lg pada ngumpul" di depan mesjid. kite nongkrong" jingkrak tea gening. banyak yg maen bola kaki, banyak jg yg cuma duduk + ngeliatin aja. dan gue, Abel, Salma, Vivi, Fafa aja yg cuma duduk + ngeliatin aja. yg laen nya mah pada maen bola kaki. satu" nya alasan gue gk ikutan=HAROO BEGETE !!

terus Excell and the geng gk ada di sekolah, gue oun nyariin di dalem hati. muehehehe. tp, tiba" mereka dtg, dan gue pun bahagia kesumat !![najong]

yah, terus kn hujan tuh gue ma Sarah SOSORODOTAN, jd basah deeh. tp untung bawa celana ganti. muahahahaha.

terus pas Abel habis jajan TEH POCI, Excell ma yg lain nya kn lg pada maen tembak"an. dan pistol nya pun berwarna PINK !!! oo may goat terebel aih !! muehehehe.
Si Abel nya ngejek" gt ke Excell[kalo gk salah mah] terus si teh poci nya teh di tembak Excell. jd weeh BAHE=TUMPAH !! si Abel minta ganti tea gening[matre, muehehehe canda ah !!] tp kaga di ganti.

terus si Excell and the geng maen weeh. gue yg cuma ngeliatin doang, terkagum" aih[bahasa eta !!] muahahahahaha.

terus si Abel jajan mie rebus. si Abel nya ngejek" jg kalo kaga salah mah. terus sama si Excell nya, si pistol nya teh di arahin ke muka si Abel. Abel nya udah ngerengek" tea gening.
terus si Fikri jg sama, tp die ngarahin nya ke gue !! saraap !! tp sama si Excell nya langsung di dorong[ke Fikri] sambil blg= "gk blh !! gk blh !!" hepi gue !!
terus Excell ngenembak si Abel[pake pistol warna PINK] dan kena pipi nya Abel. Abel pun menangis tersedu". muehehehe. si Excell nya udah minta maap, dan Abel nya pun udah maapin.
Sebelum nya jg, Excell mau ngenembak si Abel[pake pistol warna PINK] tp malah kena gue !! perut gue maksut nya.
A="Kena si pullah tau !!"
E="ah boong !!"
F="awwww, bel gk usah pegang" lah bel."
E="maaf yah maaf."
F="Iyah. gpp."
dan blablabla.

Terus siExcell nya plg. dan gue pun plg.

udah cuma ada kejadian itu doang !! daadaaaah

0 comments: