BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 04 Agustus 2009

Saya ? Aku ? Gw ? jd diri sendiri dekh !

Haloo smua..
aph kbar??
saya,, aku,, gw adalah.....
  • nama sya Fullah Balqis Sadega.. gk deng,, sadega mh cma tambahan,, kan sya nge-fans ma PEE WEE GASKINS.. haghag..
  • bysa.a d panggil fullaah ato dochi.. (tw tuu,, tba" d panggil dochi..)
  • klo manggil dri sndiri,, manggil.a SAYA,, gk tw knph..

  • wuiiihhh.. sya pling benci ma org yg ska nyamain org,, ngebedain org n' plih" temen.. sya jg benci,, klo sya d cuekin yg gk ada alasan.a.. awas lho,, klo temen" sya ato yg bka blog nii ky gt..

  • hobby?? smsan dong.. soo pasteee....
  • cita"?? dokter.. ato ad aliran musik..
  • band favorit?? PEE WEE GASKINS,, GREEN DAY.. PARAMORE (yg pling d ska mh ith,, tp msii bnyk lgii..)

  • bestfriend sya:-Atsa Caca: org yg baeekk bgd,, n' ngerti sya bgd.. -Ravi mania: org.a care bgd dakh.. -Hilmi moy: org.a pengertian psaaannnn,, jujur bgddd lgii.. -Sekar Akayy: org.a penyayang psaaannn.. -bandoro: bagerr.. alim.. pendiem.. tp,, syang sma saya n' org yg dy knal.. -DeKautsar: baekk,, tp sensi bgd.. maph yaa..
  • n',, dy.. gk bkal sya ksii tw.. maph yaa.. haghag..
udaa akh.. cpe.. laen kli lgii yaa..
babay smwa..

0 comments: